Kabarnusantaranews,Makassar;– Aparat kepolisian gabungan mengagendakan olah tempat kejadian perkara (TKP) kebakaran gedung Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Makassar Jalan Kajaolalido, Kecamatan Ujung Pandang , Makassar. Rencananya olah TKP dilakukan pada Senin 15 Februari 2021.

Kapolsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar, Kompol. Bagas Sancoyoning Aji, SIK, menyatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan Bidlabfor Polda Sulsel dan Inafis Polrestabes Makassar.

“Hasil koordinasi dengan Labfor Polda, rencana besok pagi olah TKP. Sebagai bagian dari penyelidikan kami, untuk mengetahui penyebab kebakaran. Nanti ada juga Inafis dan Satreskrim Polrestabes Makassar,” ucap Bagas kepada awak media.

Mantan Kasat Reskrim Polres Wajo ini mengatakan, pihaknya juga masih melakukan sterilisasi TKP, pasca kebakaran yang terjadi pada Sabtu 13 Februari 2021, sekitar pukul 20.28 Wita.

“Kita amankan TKP untuk tetap status quo sambil menunggu hasil penyelidikan rampung. Kita terus koordinasi dengan Inafis dan Labfor Polda Sulsel. Sampai sekarang masih kita jaga area juga masih diberikan police line,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Bagas pihaknya juga telah memeriksa dua orang dalam kapasitas sebagai saksi. Mereka merupakan Satpam Bank BTN, yang berjaga saat kejadian. “Untuk sementara dua orang. Kelanjutannya nanti kita informasikan,” paparnya. (adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here