Kabarnusantaranews,Palopo– Himpunan mahasiswa program studi pendidikan biologi (HMPS P.BIO) Universitas Cokroaminoto Palopo, menggelar penggalangan dana untuk korban banjir Kolaka Utara. Kegiatan tersebut dilakukan lampu merah haypermart Palopo, (20/12/2020).

Mentari selaku ketua HMPS P.BIO mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang mengalami musibah banjir.

“Harapan saya tentang permasalahn banjir yang selalu terjadi tiap tahun itu bagaimana kemudian menjadi PR bagi pemerintah bagaimana bisa menuntaskan persoalan banjir,” tuturnya.

Dengan diadakannya aksi kemanusiaan ini, agar bantuan ini dapat tersalur dengan baik dan bermanfaat bagi korban terdampak banjir dikolaka utara lanjutnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh teman-teman yang turut berpartisispasi dalam kegiatan kemanusiaan ini dan meluangkan sedikit waktunya,” ucapnya.

Lanjutnya, semoga dengan sedikit bantuan yang kami serahkan nanti dapat meringankan saudara kami yang terkena musibah dan dapat menjadi amal buat kami nantinya. (rls/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here