Balap Ojek Lumpur Selesai Digelar, Ini Daftar Juaranya

Kabarnusantaranews, Bulukumba;- Lomba Balap ojek lumpur Di sirkuit gella palaloi Desa Bontonyeleng kecamatan Gantarang, Bulukumba Yang di laksanakan oleh Forum Pemuda Bontonyeleng Resmi di tutup.Balap ojek yang di mulai sabtu- minggu 2-3/11/2019 ini memperebutkan juara 1 sampai 6.

100 lebih pembalap berlomba, memperlihatkan hiburan yang sangat menarik, gimana tidak, pembalap beradu skill, menaklukkan sawah yang becek dan melewati pematang sawah bukanlah hal yang gampang, perlu skill,keseimbangan dan keberanian.

Balap ojek lumpur yang pertama di gelar di desa Bontonyeleng ini. juara pertama di rebut oleh Nurul ( Bolla) asal Desa Bukit Harapan, setelah melibas pembalap hebat seperti, A.Tuta, Muhlis, Udin Bajoe, Alif Saputra dan Condeng.

Banyaknya pembalap yang mendaftar, hingga final sampai shalat isya, lampu HP ribuan penonton menjadi lampu cahaya pembalap.

Penanggung jawan kegiatan Sudirman, menyatakan, Alhamdulillah balap ojek ini bisa selesai dengan aman, walaupun sedikit terjadi keributan kerna ada kesalahan pahaman antar pembalap.

“Terimakasih kepada semua warga Bontonyeleng dan supported raider yang telah bersama sama menjaga lomba ini sehingga bisa berjalan dengan lancar.”Ucap Sudirman.

“Insya allah tahun depan kita akan adakan lagi, sebab lomba balap ojek lumpur gella palaloi ini merupakan piala bergilir dan di senangi oleh warga, harapan saya kepada kepala desa nantinya yang terpilih, agar mengadakan kembali melalui anggaran kepemudaan.”Tambahnga.

Selain itu, Dirman Sapaanya Sudirman, Berterimah kasih kepada semua sponsor atas bantuannya sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik.

“Kepada Jamaluddin M Syamsir Bacabup Bulukumba, A.Soraya Widyasari Anggota DPRD Bulukumba dan Anggota Lainnya yang telah membantu, Kapolres, Dandim, Yamaha, KSP berkat, Kepala Dusun, BPD, Mantang Kepala Desa dan terkhusus bantuan Swadaya masyarakat Desa Bontonyeleng kami ucapkan terima kasih.”Tutupnya.

Berikut Daftar Pemenang Lomba Balap Ojek Lumpur :

Juara 1.Nurul(Bolla) Tropi+ Piala bergilir + Rp.2500.000.

Juara 2.A.Tuta. Tropi + Rp.2000.000.

Juara 3.Muhlis. Tropi + Rp 1500.000.

Juara 4.Alif safutra Tropi + Rp.1000.000.

Juara 5.Udin Bajoe Tropi + Rl. 500.000.

Juara 6.Condeng(A.Tuta) Tropi.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *