Aubameyang Merapat ke Arsenal?

Kabar Nusantara News ;-Pemain depan Dortmund, Pierre Eric Aubameyang terus dikaitkan dengan Klub Liga Inggris Arsenal FC. Menanggapi hal tersebut, Arsene Wenger menegaskan Arsenal belum  mendapatkan siapa pun di bursa transfer musim dingin. Manajer asal Prancis masih enggan berkomentar terkait isu transfer Pierre Emerick Aubameyang.

Dilansir Sky Sports, menginformasikan adanya penolakan kedua dari Borussia Dortmund dari tawaran Arsenal. Klub asal London tersebut mengajukan tawaran sebesar £50 juta, namun Dortmund meminta £60 juta.

Setelah Laga melawan Chelsea dan lolos ke final Piala Liga, Wenger menjelaskan kepada media terkait potensi transfer sang striker tentu tak terhindarkan..

“Untuk saat ini, hal terbaik yang bisa dilakukan adalah diam. Lagipula jika saya berbicara, tidak banyak membantu,” Tutur Wenger seusai lagi melawan Chelsea.

“Jika jadi maka terjadilah, tetapi jika gagal maka kami punya cukup kekuatan untuk fokus pada pemain yang kami miliki. Saya cukup senang dengan skuat yang ada.”

Selain Eric Aubameyang, Arsenal juga dikaitkan dengan sejumlah pemain, di antaranya mantan bek Manchester United, Jonny Evans, yang kini bermain untuk West Bromwich Albion.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *