Arthama Hotel Sukses Menggelar Coloring Competition

Kabarnusantaranews, Makassar ;– Hotel Arthama Losari sukses menggelar Coloring Competition tingkat TK dan Tingkat SD. Minggu (25/8/2019).

Lomba tersebut digelar pada Minggu (25/8) yang dimulai pada pukul 10:30 wita, di lantai 18 Hotel Arthama Losari Jln. H. Bau No.5 kota Makassar, yang di ikuti oleh 70 peserta dari berbagai TK dan SD di Makasar.

Lomba yang berlangsung dari pukul 11:00 sampai pukul 12:00 wita, dewan juri secara terbuka mengumumkan juaranya dimana kategori TK keluar sebagai juara 3 atas nama Naila, Juara 2 atas nama Dwi Salsabilah dan Juara 1 atas Asiz Shyfa, dari TK Nurul taqwa.

Sementara itu, untuk Kategori SD juara 3 atas nama Salsabilah Ramadani, juara 2 atas nama Asifahtul Iffah dan juara 1 atas nama Ainun Fatimah dari SD Negeri Sudirman.

Ayu Diah, Public Relation Arthama Hotel Losari dalam keterangannya mengatakan, bahwa kegiatan ini sudah di rencanakan sekitar 1 bulan yang di mulai dari bulan juli dan hari ini berjalan dengan lancar, dan menargetkan sebanyak 150 orang peserta lomba.

“Ahamdulillah sampai hari ini yang registrasi dan hadir ada 70 peserta, secara khusus kami menyediakan crayon dengan 12 warna untuk peserta, agar kami bisa melihat sejauh mana imajinasi dari adik-adik kita dalam mewarnai dengan terbatasnya jumlah warna crayon,” kata Ayu Diah saat di temui dilokasi usai acara Coloring Competition.

Lebih lanjut Ayu Diah mengatakan, bukan yang Juara saja yang kami berikan sertifikat dan hadiah, tetapi semua peserta kami berikan sertifikat.

“Ya bukan Tropi saja yang kami berikan untuk juara, tetapi banyak hadiah lain seperti Voucher, Crayon, dan bingkisan dari semua sponsor kami, pokoknya banyak hadiah serta sertifikast untuk semua peserta,” jelasnya

Saat di singgung terkait lomba atau event selanjutnya, Ayu juga menyampaikan, bahwa kedepannya pihaknya akan menggelar event social seperti Cocking Class.

“Insha Allah kedepannya kami akan menggelar lomba Cocking Class atau membuat Pizza dan lain-lain,” tutur Ayu

Sebagai penutup, Ayu mengucapkan terima kasih kepada seluruh element dan sponsor yang telah membantu serta teman-teman panitia untuk menyukseskan kegiatan ini.

“Terimakasih kepada semua sponsor yang telah berkontribusi pada kegiatan kami khusus nya teman – teman panitia dan semua yang membantu menyukseskan kegiatan ini,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Pak Riyan dari pihak Hotel, sekaligus yang memberikan hadiah serta sertifikat kepada pemenang juara Coloring Competition, Orang tua peserta, Dewan juri dan Panitia Coloring Competition. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *