Anjangsana ke Panti Asuhan, DWP Dinas PU Makassar Beri Bantuan Sembako

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar melakukan kunjungan anjangsana ke dua Panti Asuhan.

Panti Asuhan yang dikunjungi DWP Dinas PU anjangsana yakni Panti Asuhan Al Muhaimin Jl. landak baru No. 35 Makassar dan Panti Asuhan Nur Siamatu Jl. Tabaria No.9 Makassar, Selasa (28/3/2023).

Kegiatan anjangsana ini sebagai bentuk rasa syukur pengurus DWP Dinas PU di bulan suci ramadhan dan sudah menjadi agenda rutin tahunan.

Dalam kesempatan itu, DPW Dinas PU memberikan sejumlah bantuan. Adapun bantuan yang diberikan dalam bentuk sembako berupa, beras, telur, minyak, gula, mie instan dan dalam bentuk uang tunai kepada pengurus panti asuhan.

Mewakili Ketua DWP, Sekertaris DWP Dinas PU Makassar, Indah Arlina mengatakan kegiatan anjangsana panti asuhan oleh pihaknya dalam rangka melaksanakan program kerja bidang sosial budaya DWP DPU.

Atas kunjungan itu, masing-masing Pengurus Panti Asuhan mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian Dharma Wanita Persatuan Dinas PU Makassar.

“Giat anjangsana ini sudah menjadi agenda rutin kami di setiap bulan suci Ramadan, dan semoga kita semua diberkahi oleh Allah SWT”, ucap Indah Arlina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *