Anggota DPRD Makassar Reses, Tampung Aspirasi Masyarakat

Kabarnusantaranews, Makassar ;– Anggota DPRD Kota Makassar dari Dapil 3 meliputi Kec Biringkanaya dan Kec Tamalanrea, Abdi Asmara, ST,SH melaksanakan reses ketiga, masa persidangan ketiga tahun sidang 2019/2020 bertempat di Aula Kantor RW 10 Kompleks perumahan Kodam II Jalan Basoka Raya Kelurahan Sudiang Raya Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Senin,15/06/2020.

Reses hari pertama, Abdi Asmara yang digelar di Kodam II untuk menjaring aspirasi konstituen/masyarakat dibagi dua sesi, sesi pertama dimulai pukul 15.00-16.00 WITA dengan jumlah 45 orang, dan di lanjutkan sesi kedua pukul 16.30-17.30 WITA jumlah peserta sebanyak 40 orang.

Menurut Abdi Asmara untuk memutus mata rantai Covid-19 dan mengikuti protokol kesehatan sesuai perwali 31 maka kegiatan ini kita bagi dua sesi agar tidak berkumpul banyak orang. Ungkapnya

Warga yang datang diwajibkan memakai masker, kemudian membersihkan tangan menggunakan hand sanitizer dan jaga jarak.

Dalam pertemuan ini, Anggota DPRD Makassar dua periode ini selalu mencatat apa saja yang menjadi aspirasi dari masyarakat diantaranya usulan warga RT 04 RW 10 Kelurahan Sudiang, Ibu Nurpati yang nengusulkan perbaikan jalan Torpedo Raya Kodam II.

Menurut Nurpati, sudah beberapa kali diusulkan Jalan Torpedo Raya, untuk diperbaiki, namun sampai detik ini belum ada tanda-tanda diperbaiki.

Mendengar aspirasi ibu Nurpati, Abdi Asmara akan memperjuangkan jalan tersebut untuk diperbaiki tahun ini. Bahkan kata Abdi Asmara jalan tersebut sudah dianggarkan tahun ini. Hanya saja anggaran Dinas PU Makassar banyak yang dipangkas untuk dialihkan ke penangan COVID-19.

“Aspirasi warga Kodam II

akan di bawa ke rapat paripurna untuk diusulkan ke Pemerintah Kota Makassar sebagai pihak eksekutor,” pungkas Abdi Asmara.

Reses ini dihadiri pula Lurah Sudiang Raya Andi Wahyu, Seklur Sudiang Raya Siti Nurjanah, Ketua LPM Kelurahan Sudiang Raya Rusdi, Ketua Tim Sukses AA Thamrin Mensa, Ketua RW 10 Kelurahan Sudiang Raya Andi Ikham Sultan, Kepala SMPN 25 Makassar H.Nurhadi T dan 95 orang warga Kodam II RW 10. (Rls/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *