Kabarnusantaranews, Bulukumba;- Sijago merah lalap 2 rumah warga di kecamatan kindang, Kabupaten Bulukumba.

Pasca kebakaran tersebut yang terjadi di Desa Kindang dan Desa Tamaona mengharuskan si korban bencana kebakaran harus kehilangan harta dan rumah tempat ia bernaun menjalani hidup sehari-hari.

Dengan kejadian tersebut cukup mengunggah hati masyarakat dan kelompok pemuda yang ada di kecamatan kindang, terlebih lagi anggota DPRD dari Dapil GANTARANG-KINDANG Partai PKB.

Andi Soraya Widyasari (Andi Yaya) salah satu diantara 10 Anggota DPRD yang ada di dapil dua GANTARANG-KINDANG yang cukup terunggah hatinya untuk terjun langsung mengunjungi warganya.

Dirinya menyampaikan bahwa di hari selasa kemarin dia ingin ke lokasi tapi karena dirinya memiliki agenda Rapat di kantornya maka ia menunda dan baru hari ini sabtu 7 september ia berkunjung.

“Ia sebenarnya kemarin saya mau Langsung kelokasi hanya saja dikantor ada rapat pembahasan tatib maka saya tunda”, pungkas yaya sapaan akrab dari Andi Soraya

Selain Andi Soraya memberikan sedikit bantuan dirinya juga terlihat memberikan motivasi kepada korban kebakaran

“Sabarki Ibu, kata dia. Ini merupakan cobaan yang Allah berikan ke kita InsyAllah ada hikmahnya bu.” Tutupnya

Sekedar untuk diketahui dalam kesempatan ini selain beliau mengunjungi korban kebakaran beliau juga “Andi Yaya” mengunjungi warga daerah pemilihannya dan memberikan tumpanan mobil kepada warga yang baru saja kembali dari kebunnya.(ft/sf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here