Kabarnusantaranews,Gowa;– Pengurus Daerah Abdi Merah Putih (PD AMP) Kabupaten Gowa, menyerahkan bantuan masker kepada Pemerintah Kabupaten Gowa.

Hal itu dilakukan sebagai dukungan kepada Pemkab, yang akan melaksanakan Gerakan Sejuta Masker dalam rangka mencegah penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) di wilayah Gowa dan sekitarnya.

Masker tersebut diterima langsung Sekertaris Daerah Gowa, Muchlis, di Kantor Bupati Gowa Selasa, 7 Juli 2020.

Mardiyanto Jarung, Sekertaris AMP Gowa yang dalam hal ini mewakili Pengurus untuk penyerahan masker kepada pihak Pemkab mengatakan, masker yang diserahkan merupakan bentuk partisipasi dan kepedulian AMP Gowa, dalam mendukung Gerakan Sejuta Masker yang diinisiasi oleh Bupati Gowa untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Pemberian masker tersebut adalah bentuk kepedulian AMP Gowa untuk mendukung langkah Pemerintah Kabupaten Gowa, khususnya kepada Bapak Bupati Adnan Purichta Ichsan yang akan melaunching gerakan sejuta masker dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Gowa,” terangnya.

Sementara itu, Sekertaris Daerah Gowa, Muchlis, mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan sehingga sinergitas yang selama ini sudah terjalin bersama AMP Gowa semakin erat.

“Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Gowa, kami sampaikan terima kasih kepada AMP Gowa yang ikut bersama-sama peduli terhadap masyarakat dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 melalui gerakan sejuta masker,” tandasnya.(rls/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here