Alumni Spensa 89 Makassar akan Gelar Reuni Akbar

Kabarnusantaranews, Makassar ;– Alumni Angkatan 89 SMP Negeri 1 Makassar akan menggelar Reuni Akbar di bulan Desember 2020 mendatang. Kegiatan tersebut ditargetkan dihadiri sebanyak 350 alumni.

Penanggung jawab program Reuni Akbar, Denur Hafsir mengatakan, menjelang kegiatan reuni, juga bakal diadakan kegiatan pra reuni, dimana kegiatan itu kita kemas menjadi kegiatan Jum’at Berbagi.

“Ya. Nanti kita adakan Jum’at berkah seperti pembagian nasi kotak untuk kaum dhuafa dan fakir miskin serta Panti Asuhan di sekitar kota Makassar. Kemudian, pembagian sembako dan penyerahan bantuan buku bacaan ke perpustakaan SMP negeri 1 Makassar,” tuturnya, Minggu (23/8).

Dia menambahkan, sebelumnya terdapat 500 nasi kotak yang telah kami salurkan dan 100 paket sembako telah dibagikan untuk masyarakat yang kurang mampu apalagi di masa pendemi Covid-19 ini.

Ketua Cabang Utama Bank Sulselbar ini juga menyampaikan, program-program yang dibuat hanyalah semata mata untuk menunjukkan seperti apa atensi para alumni dan seberapa besar kepedulian mereka dalam rangka menuju Reunion Angkatan 89 SMP Negeri 1 Makassar.

“Semoga kegiatan ini mendapatkan respon positif dari para Alumni SpenSa 89 Makassar,” tutupnya. (rls/adm)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *