Alexis Sanches Berlabuh Di City?

Kabar Nusantara News;- Bursa transfer musim dingin terus bergulir. Salah satu pemain yang menjadi properti panas adalah pemain Arsenal FC, Alexis Sanchez. Teka-teki kepindahan Sanchez terus berhembus,Manchester City diyakini menjadi Tim yang paling berpeluang merekrut sang pemain. Jumat (12/1/2018)

Manchester City pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris itu yakin sang pemain berambisi bermain untuk Pep Guardiola dan menolak hengkang ke klub lain, seperti dilansir Goal UK.

Rencana Manchester city untuk Alexis tidak berubah, meskipun ada juga potensi baru dari pesaing yang sekaligus klub rival Manchester United. Manajemen City juga maeih menggodok setidaknya satu perekrutan anyar sebelum fase knock out liga champions di mulai.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Setan Merah melakukan kontak terkait transfer Alexis, meski sumber klub Man City merasa ragu apakah hal tersebut sengaja dibuat-buat – oleh agen pemain atau rival mereka – atau upaya nyata untuk membajak sang pemain ke Old Trafford.

Menarik untuk mengikuti perkembangan saga transfer Alexis Sanchez, Apakah sang pemain memutuskan untuk hengkang? Kalau iya, ke mana Alexis akan berlabuh apakah ke Manchester “merah” United ataukah ke Manchester “biru” City.

Bahkan Manchester united diisukan siap melepas Mikhtaryan sebagai bagian dari opsi perekrutan Sanches. Ke dua klub terus melakukan negosiasi dengan Arsenal untuk mencapai kesepakatan sebelum bursa transfer musim dingin tuntas.

Penulis : (AA)

Editor : (Arwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *