Aklamasi, Ambayadi Paranoan Kembali Nahkodai MPC PP Torut

Kabar Nusantara News, TORAJA UTARA – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Toraja Utara sukses menggelar Muscab IV yang di laksanakan di Museum Ne’Gandeng, Toraja Utara, Sabtu (11/11/2023).

Diketahui, kegiatan ini dilaksanakan mulai dari tanggal 10 November hingga sampai 11 November 2023, dengan mengusung tema “Mewujudkan Kader Yang Berkualitas dalam Merajut Kemerdekaan dan Kedaulatan NKRI”.

Kegiatan ini dihadiri ketua MPW PP Sulsel, Diza Rasyid Ali, Ketua OK MPW PP Sulsel Riswan Troy, Ketua BLH PP Sulsel Herianto Arruan, beserta beberapa pengurus Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan, Ketua Komisi B DPRD Provinsi Sulsel, Firmina Tallulembang beserta istri dari Wakil Bupati Toraja Utara, Damayanti Batti.

Ambayadi Paronoan selaku Ketua terpilih MPC PP Toraja Utara menuturkan harapannya agar dapat berkabolarasi dan bersama-sama dalam membesarkan Pemuda Pancasila di Kabupaten Toraja Utara.

“Saya berharap agar teman-teman bisa dan mau bersama-sama untuk bekerja sama dalam kepemimpinan saya kedepan, karena tanpa dukungan dan support kalian, saya bukan siapa-siapa”, tutur Amba sapaannya, Sabtu (11/11/2023).

“Jadi saya harap kita harus berpegang teguh terhadap semboyan kita dan selalu mengedepankan Kebhinekaan dan Kedaulatan bangsa Indonesia ini”, terangnya lagi.

Ditempat yang sama, St. Diza Rasyid Ali selaku Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan berpesan agar Ketua terpilih dapat mengemban amanah dan menjalankan konsolidasi Organisasi Pemuda Pancasila di Toraja Utara.

“Buat Ketua terpilih, saya menitipkan MPC Pemuda Pancasila untuk seterusnya bisa dibesarkan dan dikembangkan lagi hingga ke pelosok daerah”, pungkas Diza Ali yang juga maju sebagai Calon Anggota DPD RI nomor urut 17. (Js/*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *