Adik Bupati Luwu Curhat, Diduga Ada Oknum Eks Tim BM-SBJ Ditugaskan Bagi-bagi Proyek

Kabarnusantaranews, Makassar;- Adik Kandung Bupati Luwu Yakni Rosmiati Mattayang membuat pernyataan mengejutkan melalui akun Facebook miliknya Senin, 01 Juli 2019.

Ditelusuri Kantaranews.com, Rosmiati mengatakan jika ada oknum eks Tim pemenangan BM-SBj di Pilkada lalu yang diberi tugas untuk membagi sejumlah proyek.

Namun Ros sapaan Rosmiati tidak mengatakan siapa oknum tersebut yang dimaksud dan masih bertanya-tanya mengenai kebenaran informasi tersebut.

“Hari ini saya kedatangan tamu kontraktor dan konsultan jasa pemborongan, mereka curhat, makanya saya kepengen curhat juga kepada para kepala SKPD, apakah benar curhat mereka atau tidak.”Tulisnya dalam laman Facebook miliknya.

Screen Shoot Facebook Rosmiati Andi Wali (Foto/Kantara)

Ia bahkan merincikan point-point yang dimaksud oleh tamunya dan bertanya-tanya apakah benar yang disampaikan oleh orang tersebut.

Rosmiati pun berharap agar kiranya hal tersebut di cari tau kebenarannya mengingat hal tersebut adalah pembodohan bagi rakyat.

“Bagi Tim pencari fakta, saatnya anda turun cari tau ini dan data proyek para anggota dewan yang berselimut pada proyek aspirasi, karena sesungguhnya ini adalah pembodohan rakyat, utamanya rekanan Jika ini betul ada, karena konon katanya ada anggota dewan yg dapat 10 paket, wallahuwalam bissawaf.” Katanya.

Berikut poin-poin yang di tuliskan oleh Rosmiati dalam Akun Facebooknya :

1. Katanya ada oknum Tim pemenangan bapak BM – SBJ yg diberi tugas bagi proyek, Jadi pertanyaan saya, apah kapasitas Tim Ini sehingga dia yg harus bagi2 proyek Bukan kah Pilkada sudah selesai, dan Tu-gas para TIm sudah berhasil meme-nangkan Kandidatnya? Pasalnya jika oknum Ini betul2 diberi mandat bagi2 proyek, apa Mengenal siapa kontraktor yg harus dia Berikan, jangan2 sekarang ini banyak berMunculan kontarkaktor ajimumpung dan Dan kontaraktor dadakan, yg menyebabkan kontraktor yg profisional tersingkarkan. Kemudian yg paling kita takutkan adalah Terjadi, ” Tawamu, tawaku, tawana pabba-giee atau ada yg ngoA..Pertanyaan lain yg menggelitik hati saya, Tidak adakah lagi lelang proyek?

2. Banyak paket sudah dikerja Anggota Dewan Tapi kepala SKPD masih memberikan arahan untuk di kerjakan sama orang lain, akhirNya menuai kekecewaan, bahkan mereka Mau adu fisik mi gegara proyek itu karena Taemo ladijama,anu pura jamamo, artinya Ful finance sering pale kade…

Itumo dulu 2 point, masih ada, tapi ku simpan- simpan dulu, sudah pi di jawab ini baru ku kasih keluar lagi yg lain, to jawab mi dulu kalo adaki yg tau kebenarannya, appa anu curhat2 nya duka ri kasi tau te nabawanganna

Rampo jio banuangku… Saya juga tidak tau mengapa datang Curhat ke saya na saya tidak urus proyek, maafkaNG na kapolo,. Daumo to rampo jio aku ake proyek la ta bahas , karena saya sendiri tidak urus proyek, sekarang saya fokus urus usahaku.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *