Adakan Pertemuan, Alumni Fokkermapi Siap Bentuk IKA

Kabar Nusantara News;- Alumni Forum Komunikasi Dan Kerjasama Mahasiswa Ilmu Pemerintahan Se-Indonesia (FOKKERMAPI) akan membentuk Ikatan Alumni (IKA).Jakarta (26/10/2018)

Hal ini di sampaikan Oleh Khotibyani.S.Ip selaku mantan Sekjend DPP Fokkermapi Periode 2015-2017 Usai menggelar Pertemuan dengan beberapa Alumni.

“Insha allah kita akan bentuk,kita sudah rumuskan dengan beberapa teman-teman yang hadir di silaturahmi kecil-kecilan di Tangerang.”ungkapnya dalam keterangan Tertulis,Jumat,26/10.

Menurutnya,Hal ini dianggap Perlu mengingat Organisasi sudah mencetak Ribuan Alumni dimana sejak berdiri 1994.

“Kita sudah komunikasi dengan beberapa Alumni dan senior-senior,dan mereka mendukung langkah Kita.”tutup Alumni UMT ini.

Sementara itu Dikonfirmasi terpisah,Arwan Haspri S.Ip yang juga mantan Pengurus DPW Wilayah V Sulawesi mengatakan jika Pembentukan dijadwalkan Tahun Depan.

“hasil pembicaraan tadi,kita sepakati di rangkaikan dengan Kongres Fokkermapi 2019 di Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan.”Ujarnya.

Lanjut Arwan yang juga Alumni Fisip UIT,Kita akan membentuk Panitia Kecil dari alumni untuk melanjutkan komunikasi lebih intens lagi.

“mulai sekarang kita akan kerja,bangun komunikasi kepada seluruh Alumni Mahasiswa Pemerintahan.”tutupnya.(aa/fa)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *