Agus-TBL Mendapat Dukungan Dari Mantan Mendagri Era BJ Habibie

Kabar Nusantara News;- Mantan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI, Letnan Jenderal (Purn) Syarwan Hamid, mengaku tak gampang untuk memilih dan mendukung salah satu pasangan yang bertarung di pilgub Sulsel 2018 mendatang.Makassar (30/04/2018)

Akhirnya setelah melalui proses yang panjang, mantan Menteri Dalam Negeri era Presiden BJ. Habibie ini menetapkan pilihannya kepada pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-Tanribali).

Alasannya, karena kedua sosok ini punya komitmen yang kuat dan dapat melanjutkan kepemimpinan Syahrul Yasin Limpo. Bahkan, Sulsel harus dilanjutkan pemimpin yang sudah teruji pengalamannya di pemerintahan.

Saat bersilaturahmi di kediaman Insanial Burhamzah di Perumahan Dosen Unhas Barayya, Jalan Kandea, Makassar, pada Senin (30/4/2018). Agus Arifin Nu’mang berbincang sekaligus memaparkan sejumlah program yang akan diembannya jika terpilih sebagai Gubernur Sulsel.

“Saya dan Pak Tanribali tidak hanya memperhatikan pembangunan infrastruktur, melainkan perbaikan moralitas masyarakat perlu juga diperhatikan dengan acara memberikan anggaran 2 triliun untuk pembangunan sosial keagamaan,” kata Agus dihadapan Letjend (Purn) Syarwan Hamid.

Dengan begitu, Syarwan Hamid yang kini berada dibarisan Agus-Tanribali sangat mengapresiasi dengan program-program yang akan direalisasikan dari pasangan yang punya latar belakang anti korupsi, tak suka pencitraan apalagi komitmen pada kata-kata yang dilontarkan.

“Setelah mendengar program Pak Agus untuk Sulawesi Selatan, saya sepenuhnya mendukung beliau, mudah-mudahan beliau terpilih dan membawa Sulawesi Selatan lebih baik,” ungkapnya.

Syarwan Hamid juga menaruh harapan besar agar Sulsel yang sudah baik sejak kepemimpinan Syahrul YL tidak jatuh ke tangan yang tidak punya pengalaman pemerintahan dan hanya mengejar kepentingan pribadi. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *