CEO e-Comm Luncurkan Inovasi Coin Digital ‘Japricoin’, Intip Kelebihannya

Kabarnusantaranews,Makassar;– Komunitas e-Comm kembali meluncurkan sebuah inovasi Coin Digital dalam bentuk lembaran saham dengan nama “Japricoin” pada tanggal 9 September 2021 lalu.

Diketahui, Japricoin sendiri merupakan Lembar saham coin digital dari Start Up Japri Messenger, dan Aplikasi Trading Smart Trade Money Machine (STMM) yang lahir dari Komunitas e-Comm. Kemudian kembali diciptakan oleh Wandy Roesandy putra Sulsel yang memiliki keahlian trading coin digital sejak 3 tahun lalu.

CEO e-Comm Wandy Roesandy mengatakan, kenaikan harga Japricoin tidak beda jauh dengan coin digital lainnya tergantung seberapa banyak holder dan pengguna Japricoin tersebut dalam Aplikasi STMM Besutan e-Comm.

“Jadi semakin banyak pengguna Aplikasi trading yang di buat e-Comm, semakin tinggi pula harga Japricoin,” ujarnya.

Dikatakan Wandy, kelebihan Japricoin di banding Coin digital lain yang beredar di dunia adalah harga yang tidak terpengaruh inflasi, harga yang tidak fluktuatif.

Artinya, harga dari Japricoin akan naik terus seiring pendapatan perusahaan atau semakin banyak nya pengguna aplikasi trading yg e-Comm buat dengan system yang sangat unik. Sehingga berbeda dengan saham perusahan lainnya atau coin digital yang beredar di pasaran yang harganya naik turun.

“Jadi harga Japricoin tidak mudah untuk di manipulasi di market internasional dimana kenaikan harganya murni di pengaruhi oleh jumlah pengguna dari aplikasi trading coin digital yang merupakan besutan e-Comm,” ungkapnya.

Aplikasi Trading STMM yang merupakan Start Up besutan e-Comm dengan saham Japricoin berbeda dengan trading Future ataupun perusahaan pialang lainnya yang merupakan investasi yang memiliki resiko loss cukup tinggi.

Wandy menjelaskan, Aplikasi STMM besutannya sangat Low Risk/Minim Resiko kerugian bagi para investor Coin Crypto dengan system yang sangat unik dan sudah teruji.

“Serta memiliki Japricoin juga merupakan investasi yang sangat menguntungkan dan tidak akan merugikan dimana dia sudah menjamin para pemegang/pembeli Japricoin akan terus mengalami keuntungan jika berinvestasi di Japricoin,” jelasnya.

Untuk diketahui, saat ini Japricoin sendiri sudah terbeli dengan jumlah investor 221 orang sejak tiga hari launching.

“Saya menjamin Japricoin anti loss alias tak beresiko. Jadi bagi investor inilah perbedaan kita dengan dengan digital lainnya yang mudah di manipulasi harganya oleh para pemain pemain kakap,” ucap Wandy.

Wandy sendiri bercita-cita mendirikan perusahaan Star Up lewat komunitas e-Comm dengan aplikasi chatting Japri Messenger yang diciptakannya dan Coin Digital lewat Japricoin.

Komunitas e-Comm berkomitmen, memberikan edukasi untuk menciptakan para pedagang-pedagang asset digital atau trader cryptocurrency.

Wandy membeberkan dua aplikasi yang diciptakannya mampu menembus pendapatan Rp.250 juta sebulan sampai Agustus Rp.750 juta perbulan.

“Nach di Japricoin ini target saya 10 kali lipat dua tahun kedepan dimana kenaikan harga dari Japricoin berdasarkan pengguna Star up aplikasi yang kita buat saat ini. Kami mampu bersaing dengan coin digital yang biasanya dibuat orang luar negeri, kami dari e-Comm berhasil menciptakan Japricoin hampir sama dengan Bit Coin dan Coin coin digital lainnya yang lagi viral di dunia, yang harganya bakal naik terus,” pungkasnya.

Kendati demikian, selling Japricoin saat ini hanya pada pengguna aplikasi STMM dan belum diperdagangkan secara umum. Selain low risk investment, harganya terus mengalami kenaikan, kedepannya bakal kerjasama dengan ribuan UMKM di Indonesia sebagai media alat tukar.

“Jadi hanya dengan menggunakan Barcode Japricoin para pengguna dapat menggunakannya sebagai alat tukar alias alat transaksi di bisnis konvensional,” bebernya.

Wandy berharap, pemerintah bakal mensupport hasil karyanya dan memfasilitasi untuk melakukan edukasi ke seluruh lapisan masyarakat luas yang belum paham tentang keuntungan berinvestasi di crypto currency saat ini khususnya di masa pandemi.

“Jika sudah berkembang, saya ingin membantu masyarakat hingga kepelosok negeri baik dibidang keilmuan maupun keagamaan, artinya turut serta dalam mensejahterahkan masyarakat dan meningkatkan SDM di Indonesia,” tandasnya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *