Selain Safari Ramadhan, BPPH PP Jeneponto Bakal Gelar GERMASKUM

Kabarnusantaranews,Jeneponto;– BPPH PC Pemuda Pancasila Jeneponto melalui Tim Safari Ramadhan kembali melaksanakan kegiatan amaliah ramadhan. Kali ini dilaksanakan di Masjid Nurul Rahman, Desa Tanjonga, Kecamatan Turatea, Jeneponto, Selasa (4/5).

Kedatangan Tim Safari Ramadhan disambut hangat oleh jama’ah masjid Nurul Rahman. Terbukti, pada saat penyampaian ceramah agama yang disampaikan oleh Kabid Keorganisasian BPPH (Jusman P), para Jama’ah dengan hikmat mendengarkannya.

Dalam Ceramahnya, Jusman P mengajak seluruh warga didesa untuk terus mejaga persatuan, keberagaman serta memelihara kondisi kamtibnas diwilayah setempat.

“Menjaga persatuan, persaudaraan serta keberagaman di Kabupaten Jeneponto merupakan modal besar kita dalam membangun daerah ini, maka dengan modal ini mari kita bersama sama mensukseskan pembangunan di wilayah ini,” ucapnya.

Dalam sambutannya, Ketua BPPH PC PP Jeneponto dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris BPPH Fachrul Hamidin, SE, menyampaikan ucapan terima kasih yang sangat tak terhingga kepada seluruh warga desa Tanjonga.

“Selain melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan, beberapa program yang akan dilakukan BPPH, yakni mengadakan kegiatan Gerakan Masyarakat Sadar Hukum (GERMASKUM) disetiap desa serta membangun desa binaan,” tutupnya. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *