Diva Alvha Ruslan Jabat Ketua Sispala Gempa SMK 2 Bulukumba

Kabarnusantaranews, Bulukumba;- Diva Alvha Ruslan akhirnya secara resmi menahkodai organisasi pecinta alam Sispala GEMPA SMK 2 Bulukumba melalui Musyawarah Besar (Mubes).

Kegiatan tersebut digelar Rabu sore hingga selesai pada Kamis pagi 19 Desember 2019 di lapangan Andi Salengke, Borongrappoa.

Atas teepilihnya Diva, Pembina organisasi sispala Gempa, Andi Baso Lolo berharap semoga mampu membawa perubahan besar dalam organisasi terkait perannya terhadap sekolah, sosial masyarakat serta lingkungan.

“Selain peran dan Keikut sertaanya dalam berbagai kegiatan, Andi Baso juga berharap kedepannya siswa siswinya mampu mengharumkan nama sekolah dengan ikut dan menjuarai lomba-lomba kepecinta alaman, baik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional.”Kata Andi Baso, 19/12.

Sementara itu, Diva yang kini dipercayakan mengemban amanah organisasi berharap untuk selalu diberi support dan bersama-sama menyukseskan setiap kegiatan yang dijalankan.

“Saya percaya bahwa tidak ada organisasi yang sukses apabila didalamnya tidak terjalin kerjasama yang baik sehingga saya berharap ada dukungan dan bimbingan dari pembina, dewan senior, serta teman-teman anggota Gempa dalam menjalankan roda organisasi.”Jelas Diva kepada awak media.

Dalam perjalanannya, Gempa SMK 2 Bulukumba telah eksis sejak 2016 lalu dan telah banyak menyukseskan kegiatan-kegiatan baik di internal sekolah maupun berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan diluar sekolah.

Bahkan pencapaian prestasinya, Gempa pernah menjadi inisiator dalam aksi bersih gunung Bawakaraeng pada perayaan sumpah pemuda Oktober 2017 lalu.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *