Kabar Nusantara News;- Kampanye dialogis pasangan Patahuddin-Emmy Tallesang yang dilaksanakan Dilapangan Andi Laluasa dikecamatan Kamanre,dipadati ribuan warga asal Kamanre, Senin 14 Mei 2018.Makassar (14/05/2018)

Kampanye Dialogis itu juga menjadi saksi komitmen Wahyu Napeng untuk komitmen memenangkan pasangan Nomor urut dua dipilkada serentak yang akan dilaksanakan 27 Juni mendatang.

Sebelum melaksanakan kampanye Dialogis,Patahuddin dan Emmy Tallesang berjalan menuju lapangan, dari arah berlawanan Wahyu Napeng juga berjalan, mereka dipertemukan di tugu Kamanre, oleh Jannang Cilallang,selanjutnya beriringan bersama menuju lapangan.

“Dihadapan keluargaku semua, saya tegaskan mendukung pasangan Pata Emmy. Dan Insya Allah, Kamanre untuk Pata Emmy. Olehnya itu mari kita sama-sama berjuang memenangkan Pata Emmy.”ujar Wahyu Napeng.

Sementara itu Patahuddin dalam Sambutannya mengatakan, jika saat ini ada dua calon Bupati Luwu yang berasal dari kecamatan Kamanre, yakni dirinya Patahuddin dan Basmin Mattayang.

“Ada dua calon dari Kamanre, dan semuanya adalah keluarga kita. Jadi jangan ada gontok-gontokan karena pilkada. Lihat saja visi misinya, yang mana menurut kita menarik silahkan pilih.”ungkap Patahuddin

Pada kesempatan itu, Patahuddin juga memaparkan berbagai program unggulannya yang akan dilaksanakan jika mendapat mandat masyarakat Luwu.

“Kita programkan pelayanan kesehatan tidak lagi pake BPJS, cukup KTP dan KK. Sementara untuk bidang pendidikan kami akan berikan perlengkapan sekolah untuk anak didik. Termasuk petani, kami siapkan program unggulan.”tegasnya.

Sementara itu Emmy Tallesang menjelaskan berbagai program unggulamnya dihadapan ribuan masyarakat Luwu, termasuk akan berkantor banyak dikecamatan.

“Ini menjadi komitmen saya, bagaimana kita menjadi pelayanan Masyarakat. Makanya saya akan banyak kedesa dan kecamatan untuk melihat kondisi ditingkat bawah, ” ujar Emmy Tallesang.

Kampanya dialogis Pata Emmy juga dihadiri,sejumlah tokoh masyarakat Baharuddin Silompo,Janna Cilallang Opu Salle Andi Kaso, Arifin Koro, Opu Andi Pandangai, Andi Pahri, Wahyu Napeng,Yamin Annas,Asis Tokko, Bahar, Sul Arrahman.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here