Kabar Nusantara News;- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) memberikan sejumlah penghargaan kepada Kabupaten Luwu Timur.Makassar (13/11/2018)

Penghargaan atas kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur dalam membina dan mengembangkan sektor kesehatan.

Selain itu, penghargaan atas pencapaian cakupan penduduk yang memiliki Jaminan Kesehatan (JKN/KIS) dan penghargaan khusus kepada kepala Puskesmas Kalaena yang meraih juara pertama lomba Puskesmas berprestasi tingkat Sulsel.

Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah yang menyerahkan penghargaan itu kepada Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachry Syam di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel pada Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54, Selasa (13/11/2018).

Irwan mengatakan penghargaan menunjukkan keseriusan dari Pemkab Luwu Timur mewujudkan Bumi Batara Guru menjadi sehat.

“Alhamdulillah. Ini bukti nyata yang dipersembahkan untuk masyarakat Luwu Timur yang sudah mengalami peningkatan pesat di bidang kesehatan,” kata Irwan.

Ia pun mengapresiasi dinas kesehatan dan instansi terkait sudah bekerja baik sehingga Luwu Timur meraih sejumlah penghargaan.

“Kedepan kita akan bekerja lebih baik lagi karena ini sudah kewajiban kita sebagai pemerintah menjamin kesehatan masyarakat di Kabupaten Luwu Timur,” tuturnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here