Kabar Nusantara News;- Akses jalan menuju Kecamatan Seko menjadi perhatian khusus Pemprov Sulawesi Selatan. Keseriusan itu ditunjukkan dengan intensnya kunjungan Tim Percepatan Pembangunan Daerah (TP2D) ke Kabupaten Luwu Utara.Makassar (16/11/2018)

Hari ini kembali TP2D Pemprov Sulsel berkunjung ke Kabupaten Luwu Utara dan diterima langsung oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani di ruang kerjanya, Jumat (16/11).

“Kunjungan kita kali ini merupakan bentuk keseriusan Gubernur Sulsel, Prof.Nurdin untuk percepatan pembangunan daerah tertinggal,” ujar Ketua TP2D, Prof. Rudi Djamaluddin.

Lebih lanjut, Prof. Rudi menuturkan pembangunan akses jalan tersebut merupakan jawaban dari permohonan masyarakat Seko yang disampaikan langsung Bupati Luwu Utara pada Gubernur Sulsel.

Sementara Bupati Indah yang ditemui usai pertemuan dengan TP2D mengemukakan, persoalan akses Seko dan Rampi akan segera teratasi.

“Ke depan pengerjaannya akan sharing dengan menggunakan tiga anggaran yaitu APBD Luwu Utara, APBD Provinsi, dan APBN. Besok pagi-pagi lagi kita juga akan berkunjung langsung ke Mabusa mendampingi TP2D untuk melihat langsung kondisi yang ada di sana,” terang Indah.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here