Melawan Dan Hendak Kabur, Maling Motor Ditembak Polisi

Kabar Nusantara News;- Salah seorang Pemuda Abdul Kadir (21) harus rela ditembak polisi karena berusaha kabur.Makassar (03/02/2019)

AK diduga akan melakukan pencurian motor terhadap salah seorang satpam.

“Berdasarkan laporan polisi tersebut di atas, di mana telah terjadi tindak pidana pencurian curanmor di wilayah hukum Polsek Mandai Maros berkoordinasi dengan Timsus Polda Sulsel kemudian diperoleh informasi tentang keberadaan terduga pelaku sedang berada di Kota Makassar tepatnya di Urip Sumiharjo, kemudian tim bergerak cepat melakukan penangkapan terhadap tersangka,” kata Kanit Timsus Polda Sulsel Ipda Artenius di Makassar, Minggu (3/1/2019).

AK yang dikenal lihai ini ditembak karena berusaha melawan dan kabur saat polisi sedang melakukan penunjukan barang bukti.

“Kembali pada pukul 02.00 Wita tersangka Abdul Kadir dibawa untuk penunjukan TKP, tapi tersangka berusaha melawan petugas dan melarikan diri. Kemudian anggota melakukan tindakan tegas secara terukur dengan cara menembak kaki tersangka sebanyak tiga kali,” jelasnya.

Sementara itu, selain mengambil motor korban, ponsel milik korbannya pun berhasil diamankan oleh kepolisian.

“Mengambil sepeda motor Suzuki satria FU 150 warna hitam DD-5743-IF dengan cara mengambil kunci motor dan 1 buah HP yang tersimpan di dekat korban yang sedang tidur di pos sekuriti,” paparnya.(Sf/Ft)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *