Kakak Kandung Mantan Ketua KPK Gabung Partai Nasdem

Kabar Nusantara News;- Mantan Kepala Dinas (Kadis) Pemadam Kebakaran (Damkar) Makassar, Imran Samad, resmi menjadi kader Partai Nasdem.Makassar (16/10/2018)

Hal itu ditandai dengan pemakaian jaket dan baret partai bentukan Surya Paloh oleh Ketua DPP Partai Nasdem Syahrul Yasin Limpo (SYL) di Hotel Claro, Jl AP Pettarani, Kota Makassar, Sulsel, Selasa (16/10/2018).

SYL yang juga mantan Gubernur Sulsel dua periode itu tak menduga kakak mantan Ketua KPK Abraham Samad tersebut akan bergabung.

Mantan Bupati Gowa itu menilai bergabungnya sejumlah tokoh Sulsel di Nasdem menjadi energi baru bagi partai yang baru saja ia masuki.

“Tanda-tanda alam Pak Imran jadikan Nasdem. Dia akan jadi mata hatinya untuk rakyat. Ini hari dia masuk,” jelas Syahrul YL.

Menurut SYL, partai Nasdem memiliki romantisme politik serta menanamkan nilai kebersamaan. Sehingga partai Nasdem menjadi incaran sejumlah tokoh.

“Kita Alhamdulillah energi kuat bangat. Di Nasdem paling utama cita-cita bangun bangsa dan negara. Makanya Nasdem bangun politik tanpa mahar,” ujarnya.

Sementara itu, Imran Samad mengungkapkan alasannya bergabung ke Nasdem karena memiliki hubungan dekat dengan Syahrul Yasin Limpo.

“Saya masuk Nasdem karena beliau. Saya kan berkiblat ke beliau. Nasdem dapat membangun pemerintahan yang baik,” ucapnya.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *