Kabar Nusantara News;- Undangan Buka Puasa, calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, Pasangan Judas Amir – Rahmat Masri Bandaso (Juara). beredar di media social Facebook. Sabtu (9/6/2018).Makassar (09/06/2019)

Dalam isi surat itu rencananya kegiatan buka puasa bersama akan di laksanakan pada Selasa,12 Juni 2018 mendatang, di rumah calon Wali Kota Palopo, Drs. H. M. Judas Amir, S.H, M.H.

Sementara dalam surat itu tertera tulisan menggunakan pulpen yang diduga di tulis oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Palopo, dr Ishak, yang sekaligus di tanda tanganinya.

Dalam tulisan itu menerangkan ” Yth Kepala Kapus, Agar menghadiri acara tersebut dengan staff dan kader. Mohon bantuannya dengan takjil. Tanda tangan kepala dinas kesehatan”

Terkait beredarnya surat tersebut Pjs Wali Kota Palopo, Andi Arwien Azis Akan segera menindak lanjuti oknum yang bersangkutan dan telah melaporkan Kadis Kesehatan ke Panwaslu Palopo.

“Insya Allah kami tindak lanjuti, saya sudah laporkan ke Panwaslu untuk selanjutnya Panwas memanggil Kadis yang bersangkutan. Nanti kami juga akan memberikan surat teguran,” ungkap Pjs Wali Kota Palopo.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here