Kabar Nusantara News;- Puncak Acara Pekan Raya Pemuda 2018 yang dilaksanakan oleh Forum Kreativitas Pemuda (FKP), 27-28 Oktober 2018, berhasil memberi warna tersendiri dalam semarak Sumpah pemuda khususnya di kota Makassar.Makassar (28/10/2018)

Dalam Pekan Raya Pemuda yang menjadi puncak acara adalah Penerimaan Penghargaan Jong Celebes Award bagi para Pemimpin dan Pemuda Penggerak Perubahan.

Salah Satu Penerima Penghargaan adalah H. A. Arham Basmin. S.Sos. MM yang di Nobatkan sebagai Penerima Jong celebes award kategori penghargaan pemuda pemerhati sosial kemasyarakatan.

Arham mengungkapkan jika apa yang dilakukannya berharap bisa menginspirasi bagi pemuda sulawesi selatan.

“Semoga apa yg telah kami lakukan dapat memberi inspirasi bagi pemuda Sulawesi Selatan untuk lebih peduli terhadap kondisi Sosial yang ada lingkungan masing-masing sebab Tugas terpenting dari seorang pemudah adalah Menjadi Penggerak Perubahan ke arah yang Positif.”Ungkap Arham melalui Keterangan Tertulisnya Usai menerima penghargaan 28/10.

Dalam Acara Ini Selain Arham Basmin tampak Juga Gubernur sulsel Bapak Nurdin Abdullah, Wakil Ketua DPRD Sulsel Yusran Sofyan, Walikota Makassar Danny Pomanto, Bupati Gowa Adnan Purichta, Bupati Luwu utara Indah Putri dan Dan Ketua Hipmi sulsel Herman Heizer masing-masing menjadi penerima penghargaan Jong Celebes 2018.

Adapun Konsep yang diusung adalah #Pemudabikinbangga yang memiliki makna bahwa pemuda harus memberikan kontribusi dan karya nyata baik untuk pemuda maupun untuk bangsa dan negara.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here