Apresiasi Perkembangan Sepak Bola, Duo Punggawa Kawali FC Janji Bentuk SSB Di Luwu

Kabar Nusantara News;- Kapolres Luwu Cup II yang saat ini belangsung di Kabupaten Luwu tengah memasuki babak 16 Besar setelah melalui Babak penyisihan yang diikuti 24 Club dari berbagai wilayah Sulselbar.Makassar (14/12/2018)

Turnamen yang dihelat oleh Kapolres Luwu di Lapangan Batusitanduk dan Belopa itu jadi panggung pemain Liga baik Lokal maupun Nasional.

Para Executive Club berlomba mendatangkan pemain top untuk mendongkrak performa tim atau sekadar jadi pemancing animo penonton.

Salah satu klub yang saat ini gencar mencati pemain Berkualitas ialah Kawali FC Klub, yang dikomandoi oleh Ikhsan Husain Sangka dan Hidayat Arqam Syahban dyang juga Putra Asli Luwu ini.

Sebagian besar pemain yang dikenalkan oleh official Kawali FC merupakan pemain muda yang memiliki karakter-karakter sendiri di posisi nya.Terlebih lagi adanya pemain asli luwu yang dimasukkan ke tim Kawali FC.

Executive Kawali FC, Hidayat Arqam Syahban mengungkapkan, euforia sepak bola di Kabupaten Luwu sangat jadi perhatian Yayasan Kawali yang berpusat di Kota Makassar.

“Saya disini memiliki tanggung jawab dari yayasan Kawali FC untuk berkompetisi dalam persepakbolaan di Kabupaten Luwu, untuk itu saya percayakan materi Kawali FC yang merupakan materi bagus dan Lokal di Kabupaten Luwu ” tandas Pria 23 tahun yang juga Pengurus PSSI Jakarta Utara melalui keterangan tertulis, kamis 14/12.

Sementara itu, Ketua Yayasan Kawali Ikhsan Husain mengungkapkan jika semua pemain berprestasi maka untuk menggandeng sponsor pasti akan lebih muda.

” Bila pemain berprestasi, tentu tidak sulit untuk menggandeng sponsor. Apalagi sepak bola adalah olahraga semua kalangan. Yayasan KAWALI siap hadir untuk menumbuhkan minat pemain sepakbola di Kabupaten Luwu dimulai dari Sekolah SepakBola (SSB).” Kata Ketua Yayasan Kawali, Ikhsan Husain Sangka yang juga merupakan Pengusaha asal Kabupaten Luwu.(sf/fa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *