Kabar Nusantara News; – PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty) sebagai anak perusahaan dari PT Waskita Karya (Persero) Tbk. melaksanakan Ground breaking Ceremony Proyek Teraskita Hotel di Makassar , Senin Pagi (16/10/2017).

Untuk Kota Makassar Ground breaking ini di laksanakan di Kantor Waskita Karya Jalan Andi Pettarani, No. 88, Kota Makassar.

Groud breaking ceremony ini akan di buka langsung Walikota Makassar Danny Pomanto beserta jajaranya akan tetapi berhalangan hadir dan diwakili dinas Pariwisata kota Makassar

Hotel yang akan memiliki 16 lantai, terdapat sekitar 125 unit kamar pada hotel yang memiliki luas tanah sekitar 1.829 m2, dan lokasinya berada di wilayah arus utama perekonomian Kota Makassar, di mana lokasinya tidak jauh dengan pusat pendidikan Universitas Negeri Makassar, pusat wisata Pantai Losari dan Benteng Fort Rotterdam.

Hotel TerasKita nantinya merupakan hotel bintang 3, dengan mengusung konsep lokal yakni desain bangunan meyerupai Perahu Pinisi, Hotel ini di ditarget rampung pada 2019 mendatang.

Komisaris Utama Waskita Realty Bambang Rianto, mengatakan Groundbreaking Ceremony ini memiliki nilai historis karena bertepatan dengan HUT ke-3 (tiga) berdirinya Waskita Realty.

“Waskita Realty juga memilih Kota Makassar sebagai kota potensial untuk menghadirkan Teraskita Hoter,” ujarnya.

Kata dia Hotel berkelas bintang tiga plus ini8dipersiapkan menjadi sebuah tempat singgah yang memiliki kemudahan akses menuju tempat-tempat strategis di Kota Makassar.

Teraskita Hotel Bandung dan Makassar merupakan optimalisasi aset PT Waskita Karya (Persero) Tbk., agar lebih memberikan nilai tambah juga bagi pemangku kepentingan (stakeholder).

“Sesuai tagline Waskita Realty yakni For Your Lifestyle (untuk gaya hidup anda), kami memberikan ruang bagi wisatawan dan pebisnis yang membutuhkan hotel yang nyaman dan strategis di Kota Bandung dan Makassar.

Momen ini bertepatan juga dengan tiga tahun Waskita Realty yang senantiasa menciptakan inovasi pada pengembangan properti,” ujar Bambang.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Makassar Rusmayana Madjid pada sambutannya mengapresiasi hadirnya Hotel Teraskita di Makassar yang ingin terus sektor realty sebab diketahui kunjungan wisatawan baik domestik maupun manca negara yang masuk ke Kota Makassar naik 28 persen setiap tahunnya. (KantaraNews/[email protected])

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here