Yuk Nginap di D’Maleo Hotel, Ada Promo Kamar

Kabarnusantaranews, Makassar;- D’Maleo Hotel Makassar kembali menghadirkan seasonal package untuk dua type kamar dengan harga yang bersahabat.

Hanya dengan harga Rp 430.000,- untuk Type Superior dan Rp 480.000,- untuk Type Deluxe pengunjung sudah bisa beristirahat dan bersantai dengan nyaman.

Dilengkapi dengan breakfast untuk dua orang di Ballalompoa Restaurant yang terletak di Lantai 2 dan pastinya free wifi untuk all area hotel.

Dan untuk memenuhi keinginan para tamu kami hadirkan juga special offer weekend Superior Rp 300.000,- dan Deluxe Rp 350.000,- Room Only ( berlaku sabtu & minggu ).

Tidak hanya itu, untuk memanjakan tamu kami juga menawarkan berbagai jenis makanan menu promo yang update setiap bulannya. Dengan harga Rp 60.000,-/pax tamu sudah bisa mencicipi NASI LIWET KHAS d’Maleo Hotel Makassar.

D’Maleo Hotel Makassar juga memiliki special wedding package dengan harga yang sangat terjangkau dengan banefit yang super lengkap, buffet menu, free 2 room, wedding decoration, electone + singer, entertainment, food testing, guest book.

Ayo!!! rayakan moment special mu bersama kami hanya di d’Maleo Hotel Makassar .

Untuk informasi dan reservasi bisa menghubungi Hesty ( Public Relation ) 081356194766 dan Anna ( Sales Manager ) 085255377477.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *