Wujudkan Pelayanan Prima, Satlantas Polres Pangkep Teken Pakta Integritas

Kabarnusantaranews, Pangkep;- Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pangkep menandatangani pakta integritas giat Pembacaan dan Penandatanganan Fakta Integritas Satuan Lalu Lintas menuju Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Penandatanganan Pakta Integritas tersebut dipimpin Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji, didampingi Kasat Lantas AKP Mamat Rahmat dan dihadiri seluruh perwira dan bintara Satlantas Polres Pangkep di Aula Mapolres Pangkep, Kamis (16/1/2020) pukul 08:00 Wita.

Penandatanganan pakta integritas dilakukan sebagai bentuk komitmen dan tekad bersama mewujudkan peningkatan pelayanan terbaik dan meningkatkan kepercayaan masyarakat.

“Hal ini kita lakukan sebagai bentuk komitmen kita bersama untuk meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tak hanya itu, komitmen kita untuk kinerja lain yang harus kita patuhi dan hormati,” ujar AKBP Ibrahim Aji.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Pangkep, AKP Mamat Rahmat, mengatakan penandatanganan pakta integritas tersebut berkaitan dalam hal pelayanan penerbitan SIM dan penegakan hukum dalam bidang lalu lintas.

“Kita buat ini sebagai wujud tekad kemauan kita bersama membangun kepercayaan pada masyarakat dan harus dijawab dengan kerja keras dan komitmen,” ungkapnya.

“Giat penandatanganan pakta integritas ini merupakan tindak lanjut instruksi Kapolri turun secara berjenjang hingga ke tingkat bawah dalam tekad memberikan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat yang bebas dari pungli dan percaloan,” ujar AKP Mamat Rahmat. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *