Wow…Appi Bentuk Simpul Dukung DIAmi, Ada Apa ?

Kabar Nunsantara News ;–Memasuki perhelatan akbar pemilihan wali kota Makassar (Piwalkot), pasangan bakal calon Moh Ramdhan “Danny” Pomanto dan Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) makin banjir dukungan.

Bahkan, Munafri diketahui memberikan dukungannya secara penuh ke pasangan DIAmi. Appi sapaan akrabnya pun telah membentuk simpul-simpul bersama tim pemenangan di wilayah tempat tinggalnya.

“Kenapa mesti pilih yang lain kalau pak Danny sudah terbaik. Kinerja beliau sudah terbukti, sudah beberapa kali dapat adipura,” ujar Appi warga RT 4/RW 2 Kelurahan Bontoala Tua, Kecamatan Bontoala, Jumat (19/1/2018).

Saat ini, lanjut dia, warga di sekitaran tempat tinggalnya yang sudah memilik hak suara sudah satu hati untuk memenangkan Danny-Indira.

Bahkan jauh hari sebelumnya warga telah memberikan dukungan morilnya memberikan fotokopi KTP sebagai syarat bakal pasangan DIAmi maju menggunakan jalur perseorangan (independen).

“Waktu jalankan dukungan KTP warga tanpa diminta memberikan dukungan. Tetapi kita tetap ambil ktpnya sebagai bentuk dukungan jalur independen,” sebut Appi.

Dia menambahkan, selama Danny Pomanto menjabat wali kota, tiga tahun belakangan telah memberikan bukti atas janji politiknya.

Seluruh program kerjanya menyentuh lalisan masyarakata. Misalnga, lorong sekitar rumahnya yang dulunya gersang, kini telah bercahaya oleh lampu lorong sirangana lorongta’.

“Sudah terbuktimi kerjanya pak Danny, lorongku saja sebelumnya gersang kayak lorong apa saja. Sekarab bercahaya mi lorong. Pokoknya sosok pak Danny tidak bisa disebut dengan kata-kata,” tutup Appi.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *