Warga Kelurahan Parangloe Apresiasi Kinerja Dinas PU Makassar

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Kelompok Pemelihara dan Pemanfaat (KPP) Lestari Kelurahan Parangloe, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, mengungkapkan apresiasi mereka terhadap kinerja dan pelayanan yang diberikan oleh Unit Pelaksana Teknis Badan Layanan Umum Daerah Pengelolaan Air Limbah (UPT BLUD PAL) Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar.

Apresiasi ini disampaikan oleh KPP Lestari melalui sebuah video ucapan yang diunggah di akun Instagram resmi @dinaspumakassar pada Sabtu, 18 Maret 2023.

Ketua KPP Lestari, dalam video tersebut, menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Makassar, Bapak Danny Pomanto, dan Kepala Dinas PU Makassar, serta Kepala BLUD PAL Kota Makassar atas pelayanan yang mereka terima terkait Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) Komunal di wilayah mereka.

Mereka mengapresiasi kinerja Dinas PU Makassar, terutama dalam pemeliharaan IPAL Komunal di wilayah mereka yang telah memungkinkan IPAL Komunal tersebut untuk berfungsi normal kembali.

“Terima kasih banyak atas pelayanannya dalam hal pemeliharaan IPAL Komunal yang ada di wilayah kami, sehingga IPAL Komunal di wilayah kami dapat berfungsi seperti biasa,” ungkap Ketua KPP Lestari.

Apresiasi ini merupakan salah satu bentuk pengakuan terhadap pelayanan dan upaya pemeliharaan infrastruktur yang dilakukan oleh Dinas PU Kota Makassar, yang berdampak positif pada lingkungan dan kualitas hidup masyarakat setempat. (*)









Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *