Warga Bulukumba Geger dengan Penemuan Bayi di Dekat Jembatan

Kabarnusantaranews, Bulukumba:- Warga Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba digegerkan dengan penemuan bayi di sekitar Jembatan Raowa Desa Pantama Kecamatan Kajang pukul 04.00 dini hari. Selasa 21 Januari 2020.

Bayi tersebut ditemukan oleh Ibu Daddi yang merupakan seorang pedagang keliling di pasar-pasar wilayah kecamatan Kajang. Penemuan tersebut menghebohkan masyarakat.

Bahkan sudah banyak postingan di akun Facebook terkait penemuan bayi tersebut, salah satunya adalah akun Itha Purnama Putri.

Saat di konfirmasi pada pemilik akun, Ita Purnama Putri membenarkan penemuan bayi itu.

Ita menceritakan bahwa penemu bayi tersebut adalah Ibu Daddi (37) yang merupakan pedagang di pasar.

Ibu Daddi hendak ke pasar untuk menjual ikan, saat melintas di Jembatan Raowa Kajang, dia melihat kantong plastik berwarna hitam dan kantong tersebut bergerak. Ibu Daddi kemudian turun melihatnya.

“Kagetmi juga Ibu Daddi karena melihat bayi masih ada darah di badannya dan masih ada plasentanya. Maka Ibu Daddi larikan bayi tersebut ke Puskesmas Kajang,” ungkap Itha Purnama Putri.

Ita yang diketahui bekerja sebagai tenaga perawat di Puskesmas Kajang juga mengakui bahwa dirinya sedang tidak bertugas pada saat bayi tersebut berada di Puskesmas Kajang.

Dirinya mendapatkan informasi tersebut dari rekannya yang sedang bertugas di Puskesmas Kajang.

Dalam pengakuannya, Itha mengatakan bahwa informasi yang didapatkannya, pihak Puskesmas Kajang telah melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Rencananya, bayi tersebut akan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Sulthan Daeng Radja Kabupaten Bulukumba(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *