Warga Apresiasi Upaya DPPKB dan BPM Tangani Penurunan Stunting di Makassar

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Peserta kegiatan Rembuk Stunting Kelurahan mengapresiasi sinergitas Dinas PPKB dan BPM (Badan Pemberdayaan Masyarakat) Pemkot Makassar dalam hal pencegahan stunting bagi masyarakat.

“Saya sangat senang mengikuti kegiatan ini karena akan memberikan edukasi terkait pentingnya mencegah stunting. Jadi saya mengapresiasi Dinas KB dan BPM yang telah mengundang saya untuk hadir di kegiatan ini”, ujar Fahruddin yang merupakan salah satu peserta kegiatan tersebut, Senin (14/11).

Perlu diketahui bahwa sebelumnya Kadis DPPKB Makassar, Chaidir terus menekankan pentingnya bersama-sama dalam mencegah stunting.

“Kegiatan seperti ini sangat penting dilakukan dengan tujuan agar anak-anak Indonesia dapat tumbuh dan berkembang secara optimal dan maksimal, dengan disertai kemampuan emosional, sosial, dan fisik yang siap untuk belajar, serta mampu berinovasi dan berkompetisi di tingkat global”, terang Chaidir.

“Dengan mengundang masyarakat dan para kader KB ini akan menjadi penyambung dalam memberikan edukasi, informasi sehingga akan menurunkan stunting di masyarakat,” tambahnya. (*)









Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *