Wali Kota Danny Pomanto Siap Rampungkan Tujuh Nama Kadis Baru Pekan Ini

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto siap merampungkan nama-nama kadis baru yang akan mengisi 7 jabatan lowong lingkup OPD Pemkot Makassar.

Apalagi, hari ini, Pemkot Makassar melalui BKPSDM Kota Makassar juga secara resmi mengumumkan hasil lelang terbuka lewat website bkpsdmd.makassarkota.go.id.

Tiga terbaik dari tujuh jabatan eselon atau jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama tahun 2024 itu, selanjutnya akan dipilih wali kota sebagai hak prerogatifnya.

Danny Pomanto sapaan akrabnya mengatakan, pastinya pejabat yang akan dipilihnya ialah mereka yang memiliki track record bagus.

Termasuk dalam riwayat pekerjaannya ialah loyalitas bekerja. Itu pun menyangkut kesinambungan kepemimpinan kedepannya.

Artinya mereka yang loyal terhadap pimpinannya, siapapun pimpinan itu. Lalu kriteria selanjutnya ialah prestasi dan kinerja.

Danny mengaku belum melihat nama-nama yang keluar. Meski laporan sudah masuk. Intinya, katanya, tidak ada intervensi siapapun yang masuk di situ.

Walaupun nanti dirinya sendiri yang memilih satu nama dari tiga nama teratas itu.

Rencananya pekan ini Danny yang akan menggunakan hak prerogatifnya untuk memilih satu nama dari tiga nama yang masuk tiga besar.

“Secepatnya, pekan ini. Karena ini kan bergeser semua. Setelah itu kan banyak, lurah, camat sampai RT/RW,” ucapnya, Senin, (11/03/2024).

“Pokoknya sebelum lebaran saya selesaikan,” sambungnya.

Hal itu dilakukan agar pemerintahan ini berlanjut lebih kuat. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *