Wakil Ketua I DPRD Makassar Janjikan Tunjangan Guru Mengaji dan Pemandi Jenazah Dinaikkan

Kabarnusantaranews, Makassar ;-Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Adi Rasyid Ali reses di Lorong Safari, Jalan Maccini Raya Kec Makassar, Rabu (7/11).

Beberapa asparasi disampaikan masyarakat seperti kesehatan, infrastruktur, kesejahteraan rakyat khsususnya tunjangan-tunjangan bagi RT/RW, pemandi jenazah, guru mengaji, hingga imam masjid.

Menurut Adi Rasyid Ali atau ARA, kesejahteraan masyarakat menjadi titik fokus untuk diperjuangkan. Pada rapat Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pokok 2020, ia menyampaikan ke masyarakat untuk membantu menaikkan tunjungan pemandi jenazah, guru mengaji, dan imam masjid.

“Hal-hal seperti ini yang harus kita perjuangkan. Mereka mesti mendapat perhatian lebih dari pemerintah. Inshaalah di pembahasan RAPBD nanti saya akan usulkan kenaikan insentifnya,” tegas ARA.

Mengenai infrastruktur, ARA mengatakan telah menganggarkan perbaikan jalan di wilayah tersebut di tahun 2019. Rencananya akan terealisasi pada 2020 mendatang.

“Walaupun saya jarang masuk di sini, tapi itu tugas saya untuk mengakomodir aspirasi-aspirasi rakyat,” pungkasnya. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *