Kabarnusantaranews, Makassar;- Universitas Teknologi Sulawesi (UTS) Makassar gelar pelatihan jurnalistik Dosen dan Mahasiswa di Aula Kampus Jalan Talasalapang no. 51 A, Selasa 2 Juli 2019.

Dalam pelatihan ini, puluhan dosen dan Mahasiswa tampak antusias mengikuti pelatihan yang dibawakan oleh Dr. Muhammad Yahya Mustofa M.Si yang juga Redaktur Pelaksana Majalah CERDAS.

Surachmi Indirawaty Razak, SE, MM selaku ketua panitia Pelaksana Pelatihan Jurnalistik Online UTS dalam sambutannya berharap kedepannya UTS Makassar bisa dikenal khalayak umum.

“Selain menjadi bahan pembelajaran dalam kegiatan ini diharapkan kedepannya bisa diterapkan guna memperkenalkan UTS Makassar kepada khalayak umum.” ungkapnya

Mengingat kondisi kekinian pada era Revolusi Industri 4.0, interkoneksi pada dunia digital menjadi keniscayaan yang sulit dihindari.

“Sehingga setelah dari pelatihan ini, akan mampu dan terampil membuat berita untuk prodi, sehingga prodi-prodi yang ada di UTS akan semakin dikenal dan poluler di kalangan generasi milineal.”kata magister manajemen PPs-UMI Makassar ini.

Saat ini kampus di pimpin oleh Rektor UTS, Drs.H. Ridwan Borahima, M.Si ini membina 10 prodi yakni: S1 Ilmu Kesejahteraan Sosial , S1 Manajemen, S1 Ilmu Politik, S1 Akuntansi, S1 Teknik Elektro, S1 Teknik Sipil, S1 Teknik Kimia, S1 Teknik Industri, S1 Teknologi Hasil Pertanian, dan S1 Teknik Lingkungan.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here