Wednesday, October 5, 2022
HomeNEWSTingkatkan Mutu Pelayanan, SMPN 6 Makassar Sulap Gudang Jadi Ruang Koperasi

Tingkatkan Mutu Pelayanan, SMPN 6 Makassar Sulap Gudang Jadi Ruang Koperasi

- Advertisement -

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Kepala UPT SPF SMP Negeri 6 Makassar, H. Munir meresmikan digunakannya ruangan koperasi yang ada di lingkungan sekolah SMPN 6 dengan nama Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Sejahtera, Kamis (1/9/2022).

Asri selaku Kepala KPN Sejahtera mengatakan, koperasi tersebut awalnya adalah Gudang yang tidak terpakai. Namun ia bernisiatif untuk mengubahnya menjadi ruang Koperasi.

“Alhamdulillah, hari ini kami pengurus KPN Spensix menggelar syukuran, meresmikan salah satu ruangan yang dimana diperuntukkan untuk menjadikan pusat kegiatan pelayanan aktivitas koperasi”, ujarnya.

Asri berharap, dengan hadirnya ruang koperasi yang baru itu, dapat meningkatkan pelayanan dan kualitas komunikasi baik antara pegawai, siswa, ataupun orang tua siswa (i).

“Intinya semua ini kami berbuat hanyalah untuk SMP Neg. 6 Makassar untuk terus semakin dua kali tambah baik lagi”, pungkasnya.

Sekedar diketahui, peresemian dan acara syukuran ruangan koperasi ini juga turut dihadiri oleh beberapa Guru, dan Staff SMP Negeri 6 Makassar.

Dikesempatan yang sama, Bendahara Koperasi, A. Mindar mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung hadirnya ruangan koperasi tersebut.

“Semoga kami dapat bermanfaat dan berdampak positif untuk semuanya”, ujar A. Mindar.

Terpisah, Tenaga Laskar Pelangi yang juga ditugaskan sebagai pengurus KPN Spensix, Fadel Sofyan mengapresiasi kinerja pengurus koperasi dibawah naungan Kepala Sekolah SMPN 6 Makassar.

“Dia sulap ini gudang pak sedemikian rupa, jadi ruangan koperasi. Apalagi kalau ada juga yang mau dibenahi dan mau ditambahi barang-barang itu pung Mindar (bendahara koperasi) langsung bergerak cepat bertindak untuk segera melengkapi”, salutnya.

Ketua Senat Mahasiswa STIA-LAN Makassar periode 2018-2019 ini juga berharap KPN Sejahtera yang dipimpin Sir Asri dapat menjadi garda terdepan dalam memenuhi kebutuhan SMP Negeri 6 Makassar.

- Advertisement -




RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments