Tim Surveyor Lafkespri Lakukan Survei Akreditasi di Klinik Utama Firanum Medika Sinjai

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Tim surveyor akreditasi Lafkespri melakukan kunjungan ke Klinik Utama Firanum Medika di Jl. Emmy Saelan, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Kamis (2/5/2024).

Kunjungan tim surveyor akreditasi Lafkespri untuk melakukan survei akreditasi Klinik Utama Firanum Medika.

Direktur Klinik Utama Firanum Madika, dr Zulkifli Thamrin mengatakan akreditasi ini menjadi kewajiban semua klinik untuk melakukan akreditasi standar berdasarkan aturan menteri kesehatan.

“Tujuannya untuk memotret layanan di klinik ini, apakah sesuai standar atau tidak,” katanya.

Dengan adanya akreditasi ini, kata dr Zulkifli, mudah-mudahan bisa memberikan jaminan keselamatan dan layanan ke pasien terkait dengan kepuasan mereka.

“Selain itu untuk salah satu syarat wajib untuk bekerjasama dengan jasa asuransi seperti BPJS,” ujarnya.

dr Zulkifli berharap kepada surveyor akreditasi Lafkespri bisa memberikan potret sebaik baiknya terhadap layanan di Klinik Utama Firanum Medika.

“Mudah-mudahan bisa memberikan potret sebaik-baiknya yang kita lakukan disini supaya ada gambaran yang mana harus kita perbaiki, sehingga mutu layanan kita semakin meningkat,” katanya.

“Semoga Klinik Utama Firanum Medika dapat memberikan pelayanan kesehatan terbaik di kota Sinjai,” tegas Dr. Muhajir, salah satu tim survei. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *