Tim Pevesindo Store Bagi-bagi Takjil ke Pengguna Jalan di Hertasning



Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Bulan suci Ramadhan adalah momen yang harus diabadikan dengan amalan-amalan kebaikan. Berkah di bulan suci Ramadan tahun ini, nampaknya tak ingin dilewatkan oleh semua pihak untuk berbagi kebahagiaan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Manajemen Pevesindo Store, salah satu distributor plafon PVC Wilayah Indonesia Timur.

Agus Budiono, Manajer Project Development Pevesindo Store, menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud solidaritas kepada sesama ummat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Kita selama sehat seharusnya kita manfaatkan momen di bulan suci ramadan dengan sebaik-baiknya dalam menebar kebahagiaan bagi sesama,” ujarnya, Rabu (5/4/2023).

“Melalui kegiatan bagi-bagi takjil ini kami berharap semoga momen Ramadhan ini, dapat menjadi momen membangun kepedulian terhadap sesama,” kata Agus.

Sementara itu, Direktur Pelaksana Pevesindo Store, Tommy Budi Raharjo, tak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan atas partisipasinya sehingga kegiatan ini berjalan khidmat.

Pihaknya pun berharap, semoga Allah SWT membalas kebaikan kita semua dan bernilai ibadah.

Sekadar diketahui, dalam rangkaian bagi-bagi takjil gratis kali ini, Pevesindo Store juga membagi-bagikan brosur untuk promo Renovasi plafon rumah ramadhan berkah. Belanja di Pevesindo Store ada diskon hingga 5 persen setiap pembelian material plafon PVC. (fdy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *