Tim Bola Basket Bank Sulselbar Kembali Raih Juara 1 PorseBank BMPD Sulsel 2023

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Tim Bola Basket Bank Sulselbar kembali menjadi juara pertama pada kejuaraan Pekan Olahraga dan Seni Perbankan (PorseBank) Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Sulawesi Selatan 2023 cabang olahraga bola basket 3×3 yang digelar di Gor Tunas Bangsa Makassar.

Diketahui, turnamen yang berlangsung pada Hari Minggu tanggal 13 Agustus 2023 ini diikuti oleh beberapa lembaga perbankan yang ada di Sulawesi Selatan.

Tim Basket Bank Sulselbar kembali meraih medali emas setelah mengalahkan tim basket Bank Mandiri di partai final dengan skor 21-11 untuk kemenangan Tim Basket Bank Sulselbar.

Pemain Tim Basket Bank Sulselbar atas nama Ardiansyah Artimun terpilih sebagai pemain terbaik (mvp). Tim Basket Bank Sulselbar berhasil mempertahankan gelar juara sebagai pemegang medali emas dimana tahun sebelumnya 2022 Tim Basket Bank Sulselbar juga menjadi juara pertama.

BMPD Sulsel sendiri merupakan organisasi yg dibentuk atau dibawah naungan Bank Indonesia wilayah Sulsel yang beranggotakan seluruh lembaga perbankan yang ada di Sulawesi Selatan.

Kegiatan PorseBank BMPD ini merupakan kegiatan tahunan lembaga perbankan yang ada di Sulawesi Selatan dan diselenggarakan tiap tahun dengan tujuan untuk menyalurkan bakat dan minat serta memperkuat silaturahmi dan kekompakan antar sesama anggota BMPD yg ada di Sulawesi selatan.

PorseBank BMPD 2023 tersebut mempertandingkan beberapa cabang olahraga dan seni diantaranya Bola Basket, Tennis, Bulutangkis, bankers idol, tiktok dance Competition, domino, E-sport, hitung uang dan lain-lain.

“Kemenangan Tim Bola Basket Bank Sulselbar kali ini merupakan kebanggaan bagi kami dikarenakan kami dapat mempertahankan gelar juara seperti tahun lalu”, kata Faisal Satria Kordinator Cabor Bola Basket Bank Sulsebar Club.

Dirhamsyah Kadir selaku Ketua Umum Bank Sulselbar Club menambahkan bahwa tambahan medali emas dari cabor bola basket pada PorseBank BMPD Tahun 2023 ini merupakan perolehan medali emas yang kedua bagi Bank Sulselbar.

“Dimana sebelumnya Bank Sulselbar telah meraih medali emas dari cabang pertandingan hitung uang yang dimenangkan oleh Tim Bank Sulselbar, dengan demikian medali emas yang telah Bank Sulselbar kumpulkan sebanyak 2 medali emas termasuk beberapa medali perunggu dari cabor dan seni lainnya. Semoga kami Bank Sulselbar bisa menjadi juara umum dalam kegiatan PorseBank BMPD tahun 2023 ini sebagai Lembaga Perbankan pengumpul medali emas terbanyak tahun ini”, tutup Dirhamsyah Kadir. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *