They Keys Celebes Bakal Menggelar “Music Is Our Soul” Di Pasar Segar

Kabar Nusantara News ;- The Keys atau singkatan dari The Kybordis yang merupakan wadah berhimpun pemain-pemain kybord asal sulawesi selatan akan menggelar silaturahmi dalam waktu dekat ini. Makassar (15/09/2018).

Sebagai wadah dan pemersatu pemain kybord, the keys celebes rencananya akan menggelar Silaturahmi Musisi Makassar dengan tema “Music Is Our Soul” Minggu 16 September 2018, Pukul 16.00 Di Pasar Segar Kota Makassar.

The Key Celebes yang di ketuai oleh Adhy Gondrong mengatakan bahwa event yang akan kami gelar ini, bertujuan untuk bersilaturahmi antar musisi makassar dan memberikan hiburan musik kepada masyarakat kota makassar khususnya para pengunjung pasar segar.

“Kegiatan ini akan dihadiri oleh beberapa musisi-musisi sul-sel dan live performance dari band-band favorit asal makassar seperti Loe Joe, Jad N Sugy, Rizcky de Keizer, Celebes Star, Triple Six, Sasiroe, ibf Project, Good Friends, Joel Matulessi”ungkap Adhy saat dihubungi Via Whatt’s App 14/9.

Adhy Gondrong berharap event ini dapat memberi pesan dan manfaat kepada para musisi makassar, untuk menjaga silaturahmi dan membangun masa depan belantika musik indonesia.

“Kita berharap event ini memberikan manfaat besar buat seluruh musisi Sulawesi-Selatan.”tutupnya.

Terpisah,Ayyunk yang juga salah satu pengurus The Keys Celebes Menambahkan, tema yang kami angkat yaitu “musik adalah jiwa kita” merupakan pesan moral kepada seluruh para musisi, yang berarti musik bukan lagi menjadi hiburan tetapi sudah bagian dari hidup.

“Tema ini untuk memberikan pesan moral kepada semua musisi agar mengingatkan jika musik sekarang sudah menjadi bagian dari hidup kita.”tutupnya.(arh/fa)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *