Kabarnusantaranews,Makassar ;- Ketua Serikat Pedagang Kaki Lima Makassar, Dg Sibali mengusulkan kepada DPRD kota Makassar, agar membuat lapangan produktif disekitaran Mall Makassar.

Hal itu, disampaikan Dg Sibali, saat bertemu dan ngobrol santai bersama Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Andi Nurhaldin di Warung Kopi Olala.

“Sehingga kedepannya ada tambahan PAD dari sektor PD Pasar Makassar ,” ujar Dg Sibali, pada Senin (17/2/2020).

Mendengar usulan Dg Sibali, Andi Nurhaldin mengapresiasinya. Dia menyebutkan terkait pendapat tersebut, akan segera di tindak lanjuti, dengan menggelar rapat guna membahasnya lebih lanjut.

Menurutnya masukan dari Ketua Speklim sangat positif, terlebih meningkatkan PAD, Sehingga itu bisa di pertimbangkan.

“Kami akan mengadakan rapat terkait ini sehingga usulan masyarakat bisa kita maksimalkan, apalagi ini terkait PAD kota Makassar yang bisa kita tingkatkan. Saya kira ini usulan yang baik untuk segera kita follow up pi,” tuturnya.

“Kedepannya kami akan mengadakan pertemuan semi Formal seperti ini setiap minggunya di Warkop sehingga banyak hal hal yang bisa kita diskusikan terkait Kota tercinta ini agar kedepannya bisa lebih baik dari tahun tahun sebelumnya,” kata Andi Nurhaldin yang juga Bendahara MPW Pemuda Pancasila Sulsel.

Diketahui, di kesempatan hadir Imam Muzakkar anggota DPR dari Fraksi PKB, Ketua Iwo Sulsel Zulkifli Thahir SE, ketua LMP Makassar Maulana dan ketua Komando Mahasiswa Sulsel Bojan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here