Saturday, October 1, 2022
HomeNEWSTerima Audiensi BPPP, Ketua DPRD Sulsel Dukung Penuh Pelaksanaan Event Bantimurung Keren

Terima Audiensi BPPP, Ketua DPRD Sulsel Dukung Penuh Pelaksanaan Event Bantimurung Keren

- Advertisement -

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari menerima audiensi Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BPPP) Sulsel di Rumah Jabatan Ketua DPRD, Jl. Ratulangi, Makassar, Kamis (26/5/2022).

Dalam kesempatan tersebut, pengurus BPPP menyampaikan sejumlah hal terkait event Bantimurung Keren yang akan dilaksanakan di objek wisata bantimurung, pada 3-5 Juni 2022 mendatang.

Ketua DPRD Sulsel menyambut baik dan mendukung penuh pelaksanaan kegiatan tersebut. Menurutnya, dengan hadirnya event yang diprakarsai oleh pemuda pancasila dapat memberikan efek pada perekonomian Maros khususnya di sektor pariwisata.

“Tentu saya mengapresiasi, karena ini menjadi salah satu event yang baru pertama kalinya lagi dilaksanakan di Maros pasca pandemi. Apalagi kegiatan ini menghadirkan para artis terkenal, tentu akan memberikan manfaat yang besar untuk warga dan pemkab Maros”, katanya.

Kendati demikian, Ketua DPRD mengingatkan agar tetap mematuhi semua protap pemerintah agar masyarakat dapat terhindar dari covid-19 khususnya mengenai dengan vaksinasi.

“Semoga, dengan terlaksananya event ini, dapat memperlihatkan bahwa perekonomian Maros khsusnya di Sulsel mulai bergerak”, ujar Andi Ina Kartika Sari.

Andi Ina berharap, pemerintah kabupaten Maros mampu mengangkat potensi wisata Bantimurung. Sebab salah satu sumber PAD berasal dari sektor pariwisata.

“Bantimurung ini adalah salah satu objek wisata Maros yang sudah dikenal sehingga diperlukan sentuhan dari pemerintah khususnya pemkab Maros. Termasuk fasilitas-fasilitas yang ada dibantimurung itu bisa di perbaiki agar memberikan kepuasan untuk warga Maros dan para wisatawan luar pada umumnya”, tandasnya.

- Advertisement -



RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments