Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan, Supermoto Makassar Team Baksos ke Panti Asuhan

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Menebar kebaikan dalam rangka mengisi kegiatan ibadah di bulan Ramadan juga dilakukan oleh para Bikers di kota Makassar. Mereka yang tergabung dalam Supermoto Makassar Team (SMART) menggelar kegiatan Bakti Sosial ke anak-anak panti di wilayah Minasaupa, Makassar, Kamis (4/4/2024).

“Baksos ini akan kami lakukan tiap tahunnya di bulan suci Ramadan. Alhamdulillah semua anak-anak panti tadi yang kami kunjungi dapat tersenyum dan kami juga bisa merasakan apa yang selama ini di alaminya”, ungkap Wahyudi, Ketua Panitia Baksos SMART.

Wahyudi mengatakan, bahwa pihaknya akan terus melakukan kegiatan sosial dan selalu berbuat baik kepada orang-orang yang sangat membutuhkan bantuan.

Ketua SMART, Hari Ananda Gani menjelaskan bahwa Supermoto Makassar Team bukan hanya sekedar berkomunitas, melainkan juga bisa melakukan hal positif dan tidak meresahkan para pengguna di jalanan.

“Wujud solidaritas dan kepedulian kami juga ada, kami akan selalu berupaya memperlihatkan ke masyarakat Kota Makassar bahwa tidak semua yang basicnya motor trail di aspal meresahkan warga dan pengguna jalan lainnya, syukur Alhamdulillah SMART bisa melakukan hal positif dan tidak memacetkan jalanan”, tandasnya.

Hagan akronim Hari Ananda Gani berharap, melalui kegiatan sosial ini, SMART dapat bisa bekerjasama dengan aparat lalu lintas agar dapat memberikan ruang untuk mengaktualisasikan hobbynya di jalanan.

“Kami akan selalu berupaya agar masyarakat dan khususnya aparat kepolisian lalu lintas di Kota Makassar dapat bersinergi dengan kami (pecinta Supermoto) untuk bisa memback up kami melakukan kegiatan-kegiatan positif di lain waktu”, katanya.

“Tentu kami juga berharap kedepannya kami bisa di beri ruang agar terus melakukan hal-hal positif seperti kegiatan Sunmori ataukah Nyoride gabungan para pecinta Supermoto di Kota Makassar”, cetusnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *