Target Juara, Pengcab Softball Makassar Lepas Atlet Porprov 2022

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Pengurus Cabang Olahraga Softball Makassar melepas Kontingen Atlit PORPROV XVII 2022 di Rumah Makan Bahari, Jl. Yosef Latumahina, Makassar, Rabu (23/10) dalam rangka mewakili Kota Makassar di laga Porprov XVII Tahun 2022 Sinjai dan Bulukumba.

“Semoga seluruh atlit Softball yang akan mewakili kota Makassar dapat meraih prestasi juara sesuai target yang ditetapkan, dan kami menyediakan tempat tinggal bagi atlit softball di Kabupaten Sinjai guna untuk mendukung prestasi dan target juara yang ditetapkan,” kata Nursaidah Sirajuddin, Ibu Angkat Cabor Softball yang juga Kadis Kesehatan Makassar.

Dikesempatan yang sama, Kadis PU Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir yang menjadi Manager Tim softball mengungkapkan semoga atlit kita dapat berlaga dengan performa yang optimal.

“Semoga atlit kita dapat berlaga dengan performa yang optimal agar target juara dapat kita raih,” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum Pengurus Cabang PERBASASI Kota Makassar Muh Ansar, Ibu Angkat Tim Softball Makassar Nursaidah Sirajuddin yang juga Kadis Kesehatan Kota Makassar serta Manager Tim Zuhaelsi Zubir. Zuhaelsi adalah Kadis PU Makassar.

Dalam acara pelepasan itu juga dihadiri Tim Official M. Amin, Kepala UPT Perbengkelan Dinas PU Makassar, Pelatih Tim Softball Agus Suherman, Humas Pengcab PERBASASI Hamka Darwis, Kepala UPT PAL DPU Makassar dan Atlit Tim Softball Makassar.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *