Tangis Pecah Saat Pelantikan IPM Cab. Bontoala

Kabar Nusantara News ; – Hari ini merupakan hal bersejarah bagi Muhammadiyah cabang bontoala. Pasalnya 4 dari 7 ortomnya dilantik siang ini di perguruan Muhammadiyah Bontoala, jl. Kapoposang no. 2. Acara bertemakan “angkatan muda muhammadiyah memimpin dan berkhidmat untuk ummat” ini beragendakan pelantikan 4 ortom yaitu Pemuda Muhammadiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiyah, dan Hizbul Wathan. Makassar (21/10/2017)

Namun ada cerita menarik dari prosesi khidmat tersebut. Pada saat prosesi pengucapan ikrar baiat ortom IPM, seluruh anggota terisak menangis di atas panggung pelantikan.

Tangis pecah tatkala PC IPM yang dilantik selesai mengikrarkan baiat/janji pimpinan cabang. Faktor tangisan mereka disebabkan saudara seperjuangan mereka, Aslan yang sejadinya dilantik menjadi Sekretaris Umum PC. IPM Bontoala periode 2016-2018 tidak dapat mengikuti pelantikan karena kasus pembunuhan berencana yang ditimpanyya beberapa hari yang lalu

Multazam mengatakan “ada yang kurang, dari pelantikan ini. Bukan teknis acara. Namun kehendak Allah.” Juga menambahkan. “Pengganti posisi Almarhum Aslan sebagai sekum, muhammad Faqih ramadhaan alhamdulillah juga telah diisi oleh yang berkompeten dalam bidang administrasi. (pungkasnya)

Kami hanya berharap semoga semangat Almarhum Aslan dapat merasuk masuk kedalam jiwa2 para pemimimpin baru tsb. (tutup)

(KANTAR_News/Alam)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *