Tanggapi Isu Reshuffle Kabinet, Mentan SYL : Terserah Presiden

Kabarnusantaranews, Makassar;- Isu Reshuffle di Kabinet Kerja Jilid II Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden K.H Ma’ruf Amin berhembus di Sosial media.

Melalui akun Twitter Dede Budyarto, Jumat, 21 Februari 2020, ia menceritakan hasil pertemuannya dengan Presiden Joko Widodo.

“Pengen cerita hasil pertemuan dengan @jokowi. Eh pulang istana bogor malah sakit. Intinya bakal ada resafel tunghgu saja yah. Menteri yang kinerjanya ndak bagus klen bakalan di cukupkan.”Tulis dede.

Menanggapi isu yang berkembang di Sosial media, Menteri Pertanian Sahrul Yasin Limpo mengatakan menyerahkan sepenuhnya kepada Presiden Jokowi.

“Tentu bukan saya yang harus jawab. Semuanya terserah beliau (Jokowi), tentu beliau punya hitung-hitungan.” Kata Syahrul di Kompleks Istana Merdeka, Jakarta, Selasa, 25/2, dikutip dari Merdeka.com.

Mantan Gubernur Sulsel dua periode ini menambahkan, bahwa dirinya saat ini serius menjalankan tugas dengam baik dan terus mencapai target pemerintah.

“Saya ini orang lapangan. Orang kerja apa saj saya kerja sesuai dengan target, sesuai dengan tupoksi, bagi saya tugas ini adalah ibadah.” Tambahnya.

“Soal reshuffle saya tidak mau jawab.” Tutupnya.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *