Tak Terima Dipecat Partai Jelang Pelantikan, Massa Pendukung Novianus Patanduk Gelar Unras

Kabarnusantaranews, Makassar;- Aliansi Rakyat Biasa (Ra’bisa) menggelar aksi unjuk rasa untuk memberi dukungan kepada Caleg PDI Perjuangan terpilih Novianus Patanduk.

Aksi yang digelar pada Sabtu, 21/09 di Jembatn Fly Over dan Sekretariat PDI Perjuangan Sulsel ini dihadiri ratusan massa simpatisan dan pendukung Novianus Patanduk Dapil Makassar B usai di pecat oleh partai.

Jenderal Lapangan Adrianus Sandy Kala Limbong mengatakan jika aksi ini merupakan aspirasi dari rakyat biasa yang sangat tidak terima dengan apanyang di lakukan oleh PDI P terhadap Novianus.

“Aksi ini merupakan Aspirasi Rakyat biasa,dimana tindakan Pembegalan Yang diLakukan Partai Wong Cilik,yang Dimana Bapak Novianus Y.L Pantanduk, tinggal beberapa hari lagi akan dilantik, Namun Hal Tak wajar dilakukan oleh Internal PDIP,memecag saudarah Novianus Y.L Pantanduk,Dari Partai dengan Tuduhan-tuduhan yang tidak jelas dan rekayasa oleh oknum-oknum partai.” Jelas Sandi dalam orasinya.

Lanjut Sandi, mengatakan, Novianus Y.L Pantanduk tidak mempunyai pelanggaran Apapun di pemilihan Pemilu Legislatif serentak Bulan April Lalu.

“Suara Bapak Novianus Y.L Pantanduk itu 4.300 dimana suara itu adalah suara murni, yang di wakili oleh bapak Novianus Y.L Pantanduk untuk menduduki DPRD Provensi yang Di SAH kan Oleh KPU.”Tegasnya.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *