Tagar Yasin Limpo Dukung Jokowi Trending Topic Twitter

Kabar Nusantara News;- Usai menggelar deklarasi Relawan Kerja Nasional (Rekan) Jokowi, Sahrul Yasin Limpo menjadi trending Topic Twitter.Makassar (22/02/2019)

Dari hasil pantauan Kabarnusantaranews, Tagar #YasinlimpomenangkanJokowi masuk lima besar trending dengan menduduki posisi keempat Trending topic Twitter Indonesia.

beragam twit dari netizen bermunculan mendukung dan memberi semangat kepada kinerja Eks Gubernur Sulsel tersebut karena dinilai begitu aktif dan bekerja untuk Jokowi-Ma’ruf.

Seperi akun @Naradhipta yang mengatakan “Pak Yasin Limpo top banget, mau memenangkan pak @jokowi” ada Juga @OlieTamami yang mengatakan “Pak Syl itu tokoh sulsel, pernah menjabat sebagai ketua golkar sulsel dan sekarang gabung nasdem, wajarlah dianggap mampu memenangkan Jokowi di Sulsel.”

Viralnya SYL bukan cuma di Twitter saja, tapi beberap sosial media lainnya seperti Whatt’s App dan Facebook terkait Videonya bersama 15 camat sekota Makassar deklarasi mendukung Jokowi-Ma’ruf.

Sebelumnya, Video SYL bareng 15 Camat telah dilaporkan oleh DPD Partai Gerindra Sulsel karena dianggap telah menyalahi aturan sebagai ASN/PNS.(Ir/Ul)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *