Syaharuddin Alrif Sosialisasi Perda Pertanian Bersama Warga Sidrap

Kabar Nusantara News;- Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif gelar sosialisasi Perda no 4 tahun 2016 tentang Perlindungan Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan di Desa Compong Kecamatan Pitu Riase Kabupaten Sidenreng Rappang, Minggu (10/3/2019) kemarin.Makassar (13/03/2019)

Syahar sapaan akrabnya Syaharuddin Alrif, mengungkapkan dalam pelaksanaan sosialisasi perda ini untuk masyarakat paham akan aturan yang ada.

“Pemerintah telah meramu aturannya, petani harus paham hal itu, ini semua demi hasil pertanian yang lebih baik,” kata legislator kelahiran putra Sidrap itu.

Dalam kesibukannya, wakil ketua DPRD Sulawesi Selatan ini memang intens turun ke masyarakat baik dalam rangka kunjungan kerja resmi DPRD maupun tidak, Syahar memang dekat dengan masyarakat.

“Kedekatan saya dengan petani memang sejak dahulu dan tidak ada jarak karena orang tua saya ini adalah petani jadi saya tahu kebutuhan masyarakat,” lanjut syahar

Di tempat yang sama, para petani upe di daerah setempat menyambut baik sosialisasi dari politisi muda Nasdem Sulsel itu, Ali mengatakan, Syahar selalu menjawab apa kebutuhan petani.

“Terima kasih pak Syahar, Luar biasa kepeduliannya, selalu memfasilitasi petani dalam berbagai bantuan pertanian,” ungkap Upe.(**)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *